Event Gratis dPreneur Akan Digelar di Surabaya

Event Gratis dPreneur Akan Digelar di Surabaya
Event Gratis dPreneur Akan Digelar di Surabaya

Swaraguna - Enterpreneur di bidang industri kreatif mulai banyak diminati oleh kalangan muda. Berkembangnya dunia internet yang begitu pesat semakin mendorong perkembangan industri ini. Yang termasuk dalam industri kreatif antara lain adalah industri di bidang periklanan, arsitektur, pasar barang seni, kerajinan, desain, fesyen, video film dan fotografi, permainan interaktif, musik, seni pertunjukan, penerbitan dan percetakan, layanan komputer dan piranti lunak, televisi dan radio, riset dan pengembangan, serta bidang kuliner.
Detik.com sebagai salah satu media informasi yang cukup besar di Indonesia, menggelar acara D'preneur di Surabaya 14 Juni 2015 esok. Acara ini akan bertempat di Dyandra Convention Centre dan akan menghadirkan sejumlah pembicara yang menjadi pengusaha serta ahli di berbagai bidang sebagai narasumbernya.
D'preneur ini tak hanya sekedar talkshow wirausaha, namun juga ada kelas-kelas pelatihan atau workshop. Pengisinya tentu saja adalah orang-orang yang berpengalaman dibidangnya.
Para pembicara yang hadir dalam acara ini antara lain Pemilik CT Corp, Chairul Tanjung yang akrab disapa CT. Beliau akan berbagi kiat suksesnya selama ini. Bagaimana cara CT menjalankan usahanya yang awalnya hanya memiliki 1 karyawan, sekarang 100.000 karyawan.
Baca : Beasiswa Anak Berprestasi Kota Surabaya
Selain itu, pembicara di seminar utama d'Preneur spesial Surabaya ini adalah Ketua Himpunan Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia, menjadi pengusaha sukses yang memulai karirnya dari sopir angkot. Acara ini juga akan menghadirkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, yang sangat concern terhadap pertumbuhan industri kreatif di Surabaya.
Di bidang kreatif, ada juga pembicara dari Kibar, yakni Yansen Kamto. Sementara untuk workshop, di bidang musik akan ada Pongki Jikustik, lalu Dennis Adhiswara di bidang film, dan Faza Meonk di bidang Desain/Comic Strip.
Tak hanya itu, peserta juga bisa mengikuti lomba desain, film, dan musik. Caranya, mengirimkan hasil karyanya lewat detik.com. Untuk acara spesial  ini, TDA Surabaya akan memberikan kaos eksklusif dan PIN secara GRATIS bagi yang mendafar di TDA Surabaya. Silahkan menghubungi Haris di nomor 0857-3013-4736, PIN 2a44cc08. (Rizki Rahmadianti)

Berita menarik lainnya :
Merencanakan Anggaran Pendidikan Anak
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar