Main Air Mancur Di Balai Kota

Main Air Mancur Di Balai Kota

Main Air Mancur Di Balai Kota

Swaraguna - Cuaca Kota Surabaya yang memasuki musim kemarau bisa terbilang sangat menyengat. Suhu udara yang terpantaiu di termometer bisa mencapai 30 derajat celcius hingga 33 derajat celcius di kala siang hari. Untuk memberikan suasana segar bagi warga kota maka saat ini Pemkot Surabaya tengah membangun banyak Air Mancur. Air Mancur ini selain bisa mempersejuk udara, juga bisa menjadi sarana bermain bagi anak-anak.

Salah satu Air Mancur yang sering di manfaatkan oleh warga adalah, Air Mancur yang berada depan Balai Kota Surabaya. Air Mancur ini terletak di jalur pedistrian pinggir jalan raya. Terdapat lebih dari 5 titik semburan yang akan menyemburkan air ke atas secara bergantian. Setiap sore di tempat ini akan di gunakan oleh anak-anak untuk bermain air sampai basah kuyup. Seakan tidak memperdulikan sekitarnya, anak -anak tampak riang menikmati pancaran Air Mancur yang menyembur silih berganti.

Taman yang di bangun oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Surabaya ini pada tahun 2014 ini telah di lengkapi oleh alat penyaring alami yang di pasang di bawahnya, sehingga air yang meyembur keluar di jamin tetap bersih, jernih dan tidak berbahaya bagi anak-anak. Fasilitas penyaring air ini juga terdapat di air mancur yang terdapat di Taman Bungkul. (Yanuar Yudha)   
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar