Mudik Gratis Dengan Bis Oleh Jasa Raharja

Mudik Gratis Dengan Bis Oleh Jasa Raharja

Mudik Gratis Dengan Bis Oleh Jasa Raharja

Swaraguna - Tingginya tingkat kecelakaan lalu lintas saat mudik Lebaran membuat PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Timur mengadakan kembali program Mudik Gratis 2015. Armanda, Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur menjelaskan bahwa program ini di harapkan dapat mengurangi volume kendaraan, khususnya roda dua yang memang jumlahnya setiap tahun meningkat secara signifikan. "Melalui mudik gratis Jasa Raharja ini, bisa membuat pemudik yang biasanya menggunakan motor beralih menggunakan bis yang kita sediakan, selain nyaman dan aman tentunya mereka tidak lagi memikirkan biaya mudik yang relatif mahal" jelasnya.

Baca :Pendaftaran Mudik Motor Gratis 2015 Akan Di Buka

Pendaftaran mudik gratis ini mulai di buka pada tanggal 24 Juni 2015 hingga 3 Juli 2015 atau hingga kuota habis. Bagi warga yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Jl. Diponegoro Surabaya dan Kantor Pelayanan Sidoarjo Jl. Yos Sudarso.

Jadwal keberangkatan bis gratis ini adalah 13 Juli 2015. Jalur yang akan di layani adalah  Banyuwangi, Tegal, Blitar, Cepu, Tasikmalaya, Jember, Kediri, Madiun, Yogyakarta, Ponorogo, Pacitan, Solo, Semarang, Trenggalek, Tulungagung,  Bandung, dan Cirebon.(Yanuar Yudha)

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar