Pemasangan Box Culvert Di Rungkut Kidul

Pemasangan Box Culvert Di Rungkut Kidul

Pemasangan Box Culvert Di Rungkut Kidul

Swaraguna - Bagi anda yang sering melalui wilayah Rungkut Kidul, di harapkan berhati-hati. Pada saat ini Pemkot Surabaya sedang mengerjakan proyek pembuatan selokan di sepanjang Jalan Raya Rungkut Kidul. Proyek ini sudah berjalan sekitar 3 Minggu dan sekarang masih dalam tahap pemasangan Box Culvert.

Baca : Waspada Galian Di Gunung Anyar Timur

Pada saat jam sibuk, di jalan Rungkut Kidul ini akan terjadi kemacetan yang luar biasa. Karena selain jalan ini merupakan jalur menuju ke kawasan Industri Sier, lebar jalan yang hanya cukup buat 2 lajur ini memaksa pengendara harus ekstra hati-hati. Pada jam kerja akan banyak truk kontainer yang berukuran besar melintas di daerah ini.

Akan lebih baik bila anda memilih jalur alternatif untuk menghindari kawasan Rungkut Kidul untuk sementara bila tidak ingin terjebak macet. Selain itu debu yang berterbangan juga rawan mengganggu pandangan dan bisa mengakibatkat gangguan pernafasan. 

Di lokasi galian, saat ini masih terdapat ceceran tanah yang mengeras dan lubang untuk persiapan penanaman Box Culvert yang tidak di beri garis pengaman, jadi untuk pengendara motor haruslah eksta berhati-hati. (Yanuar Yudha)   

Berita Terkait Lainnya : 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar