Pemkot Surabaya Gelar Bazar Murah

Pemkot Surabaya Gelar Bazar Murah

Pemkot Surabaya Gelar Bazar Murah

Swaraguna - Harga kebutuhan pokok yang seringkali melambung tinggai pada saat bulan Puasa hingga saat Lebaran terkadang sangat memberatkan bagi ibu rumah tangga. Agar tidak terjadi lonjakan harga yang terlalu tinggi, Pemkot Surabaya telah menyiapkan Bazar Murah dan Operasi Pasar
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian , Widodo Suryantoro mengatakan bahwa Pemkot Surabaya siap membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau selama bulan Ramadhan ini. "Bila tahun lalu kita hanya menyiapkan 10 titik Operasi Pasar dan Bazar Murah, maka tahin ini kami akan laksanakan hinga 20 titik, di wilayah yang ekonominya kebanyakan berada di level menengah ke bawah, agar tepat sasaran" jelasnya.

Pelaksanaan Operasi Pasar ini akan lakukan pada 23 Juni 2015 hingga H-5 sebelum Lebaran. Lokasi Bazar Ramadhan itu berada di Sentra Wisata Kuliner Semolowaru (23-24 Juni), Box Culvert Kel.  Sukomanunggal (24-25 Juni), Lapangan Futsal RW 11 Kec. Wonocolo (25-26Juni), Box Culvert Kec. Wiyung (26-27 Juni) dan Lapangan Pringgodani Kec. Tenggilis Mejoyo (30 Juni-1 Juli).

Lapangan RW IX PBI Kec. Pakal (1-2 Juli), Sentra Ikan Bulak (SIB) Kec. Kenjeran (3-4 Juli), Sentra PKL Karah Kec. Jabangan (7-8 Juli), Lapangan Wonosari lor Gg. KB Kec. Semampir (9-10 Juli), dan halaman Pandan Sari Kec. Benowo (11-12 Juli).

 Lokasi ini akan di tambah 10 titik lagiyang jadwalnya masih di susun. Bahan kebutuhan pokok yang di jual antara lain Beras, Tepung Terigu, Gula, Minyak Goreng, Daging dan Telur. (Yanuar Yudha).

Berita Terkait Lainnya :
Harga Beras Meroket, Pembeli dan Penjual Kelimpungan.
Elpiji Tabung 3Kg Juga Ikut Naik Harga
Harga Beras Di Pasar Supoyono-Rungkut Mulai Turun Perlahan
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar