Pendaftaran Mudik Gratis Kapal Laut Segera Di Buka

Pendaftaran Mudik Gratis Kapal Laut Segera Di Buka

Pendaftaran Mudik Gratis Kapal Laut Segera Di Buka

Swaraguna - Pada Lebaran kali ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, kembali membuka pendaftaran program Mudik Gratis dengan menggunakan Kapal Laut. Rencananya sebanyak 6.400 tiket kapal laut gratis akan berikan kepada warga Jawa Timur yang akan melakukan perjalanan mudik. 

Untuk Mudik Gratis dengan kapal laut ini akan di buka 3 rute, yaitu Surabaya - Masalembo, Tanjung Wangi - Sapeken dan Kalianget - Kangean. Pendaftaran layanan mudik gratis ini akan di buka 22 Juni hingga 16 Juli 2015, bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Dan LLAJ Provinsi Jawa Timur Jl. A.Yani 268 dan Jl. Jemur Andayani No.1, Surabaya.  Serta Kantor Kesyahbandaran dan Kantor Unit Pelabuhan dan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Setempat.

Untuk pendaftaran ini, warga Jatim harus membawa Fotocopy KTP , Kartu Keluarga atau kartu identitas lainnya yang masih berlaku. Pendaftaran di buka pukul 08.00wib hingga 15.00 wib. Masyarakat tidak akan di pungut biaya sepersen-pun dalam proses pendaftaran ini .

Jadwal mudik via kapal laut ini adalah 11 Juli sampai 16 Juli 2015 dan jadwal balik pada 12 Juli hingga 24 Juli 2015. (Yanuar Yudha)   
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

2 comments:

  1. Surabaya-pantoloan gak ada ya???#ngarep.com

    BalasHapus
  2. maaf, utk sby-pentoloan sulawesi blm ada

    BalasHapus