Server PPDB Tingkatkan Kecepatan Bandwith

Server PPDB Tingkatkan Kecepatan Bandwith

Server PPDB Tingkatkan Kecepatan Bandwith

Swaraguna - Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang tinggal menunggu hitungan hari, benar- benar membuat Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya menyiapkan segala sesuatunya, khususnya yang berkaitan dengan Internet. Untuk mengantisipasi kebutuhan bandwith yang di butuhkan untuk pelaksanaan PPDB online ini, PT. Telkom selaku mitra dari Dispendik akan membuka bandwith sebesar 200 Mbps. Besarnya kecepatan tersebut berdasarkan pada pengalaman di tahun-tahun sebelumnya, sehingga masyarakat tidak akan kesulitan pada saat melakukan pendaftaran nantinya.

PPDB Online 2015 Segera Di Buka


Aris dwi Tjahjanto selaku General manager PT. Telkom Indonesia Wilayah Telekomunikasi Jatim Suramadu menjamin dengan kecepatan sebesar 200 Mbps akan mampu menampung 10.000 pendaftar yang login di waktu yang sama.

Untuk memfasilitasi para pendaftar PPDB, Telkom telah menyediakan 80 wifi corner di Surabaya. Bahkan wifi id juga telah terpasang di sekolah-sekolah juga di beberapa balai RT/RW. "Di harapkan masyarakat tidaj kesulitan untuk proses PPDB tahun ini" terang Aris. (Yanuar Yudha)

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar