Tiket Kereta Api Mudik Gratis Telah Di Buka


Tiket Kereta Api Mudik Gratis Telah Di Buka

Tiket Kereta Api Mudik Gratis Telah Di Buka

Swaraguna - Bagi anda yang ingin mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (PT.KAI) haruslah sedikit bergegas, karena loket pembagian tiket kereta mudik gratis telah di buka. Seperti yang tampak di stasiun Gubeng pagi tadi, banyak calon pemudik yang mencoba untuk mendapatkan tiket mudik gratis yang di berikan oleh PT KAI.

Baca : Mudik Gratis Pemprov Jatim 2015

Jadwal Kereta Api untuk program mudik gratis ini akan berlangsung pada tanggal 13 hingga 16 Juli 2015, sedangkan untuk arus balik akan berlangsung pada tanggal 19 sampai 22 Juli 2015. Khusus untuk jalur Surabaya - Madiun akan menggunakan Kereta Arjuno dengan arus mudik pada tanggal 14 sampai 16 Juli 2015, sedangkan arus balik pada 20-21 Juli 2015. Khusus untuk jalur Surabaya - Banyuwangi akan menggunakan Kereta Probowangi dengan arus mudik pada 15-16 Juli 2015 dan arus balik pada 21 juli 2015.

Kepala Humas PT. KAI Daop 8, Sumarsono menjelaskan bahwa setiap harinya akan di sediakan sebanyak 11.756 tiket gratis. Untuk persyaratan yang di butuhkan adalah foto copy KTP atau Kartu Keluarga atau Kartu Tanda Mahasiswa dan Kartu Pelajar yang berasal dari Jawa Timur. "Mudik gratis ini di selenggarakan oleh Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Timur" Jelas Sumarsono. (Yanuar Yudha)    

Berita Terkait Lainnya : 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar