Walikota Surabaya Tidak Izinkan Mobil Dinas Di Buat Mudik

walikota-surabaya-tidak-izinkan-mobil

Walikota Surabaya Tidak Izinkan Mobil Dinas Di Buat Mudik

Swaraguna - Seperti yang telah di beritakan, bahwa Menteri Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi, mengizinkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menggunakan mobil dinas pada mudik lebaran tahun ini. Menteri dari Partai Hanura ini beralasan akan mubazir apabila ada PNS yang menggunakan transportasi umum kalau PNS tersebut sudah mendapatkan mobil dinas.

Mudik Gratis Pemprov Jatim 2015


Berbeda dengan intruksi Menteri PAN-RB, Tri Rismaharini, Walikota Surabaya dengan tegas tidak akan mengizinkan PNS yang ada di Pemkot Surabaya untuk menggunakan mobil dinas pada saat mudik lebaran. Walikota Surabaya ini mengharuskan semua mobil dinas untuk di kumpulkan di halaman Taman Surya depan Balai Kota Surabaya pada saat liburan Lebaran. "Nanti saya akan tegaskan lagi lewat Surat Edaran Walikota" jelasnya.

Namun pelarangan ini tidak berlaku untuk mobil operasional yang pada saat libur Lebaran nanti masih tetap ber-operasi. Seperti Ambulan, Mobil Dinas Pekerjaan Umum, Mobil Dinas DKP seperti truk sampah dan mobil penunjang pelayanan publik lainnya. (Yanuar Yudha)      
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar