33 SPBU Jatim Mulai Pasarkan Pertalite

33 SPBU Jatim Mulai Pasarkan Pertalite

33 SPBU Jatim Mulai Pasarkan Pertalite

Swaraguna - Setelah ramai di bicarakan, bahan bakar jenis baru yang bernama Pertalite sudah mulai di pasarkan pada jum'at (24 Juli 2015) kemarin. Pada peluncuran pertamanya ini, Pertalite di patok dengan harga Rp 8.400 untuk per-liternya. Kisaran harga ini berada di antara premium dan pertamax. Sedangkan untuk nilai RON memiliki RON sebesar 90,lebih rendah dari Pertamax yang 92, namun lebih tinggi dari Premium yang 88.

Dua Stasiun Pompa Bensin Di Gunung Anyar Di Serbu Warga

Di Jawa Timur sendiri sebanyak 33 Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) mulai menjual Pertalite, dengan perincian 20 SPBU di Surabaya, sembilan SPBU di Sidoarjo, dan masing-masing dua SPBU di Gresik dan Mojokerto. Penampilan fisik dari bahan bakar ini adalah berwarna hijau.

Heppy Wulansari, Jurubicara selaku Marketing Operasional Regional V Pertamina menjelaskan bahwa Pertamina akan memasok sebanyak 1500 liter Pertalite/hari dan akan di tambah sesuai dengan permintaan yang ada. Dengan adanya Pertalite ini masyarakat akan mempunyai pilihan bahan bakar baru selain premium dan pertamax. "Untuk Pertalite ini bukanlah bahan bakar bersubsidi" terang Heppy. (Yanuar Yudha)
 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar