Bersihkan Surabaya, Tak Kenal Libur Lebaran

Swaraguna - Pemerintah Kota Surabaya tetap bertekad memberikan kenyamanan kepada warga kota meskipun pada waktu liburan lebaran. Untuk menjaga kebersihan dan kerapian kota , Dinas kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Surabaya tetap mengerahkan personelnya meskipun pada hari Raya Lebaran pada 17 dan 18 Juli 2015. 
Hal ini tampak di hari Jum'at pagi 17 Juli 2015 pada hari raya lebaran hari pertama. Satu grup yang terdiri dari 5 orang petugas DKP tampak sedang melakukan pengepelan jalur pedestrian di sepanjang jalan Urip Sumoharjo. Terlihat di lapangan petugas melakukan pembersihan pedestrian dengan cara menyemprotkan air ber-tekanan tinggi dan beberapa orang terlihat mengepel kotoran yang terangkat akibat semprotan air tersebut.

Tidak hanya pembersihan Pedestrian, petugas DKP yang bertugas menyiram tanaman-pun tampak melasanakan tuhasnya dengan penuh tanggung jawab. Tampak di jalan-jalan Kota surabaya truk berisi air yang menyirami tanaman di jalur hijau. "Meskipun hari libur kami tetap bekerja seperti biasa, jadwal libur sudah di atur secara bergiliran, intinya jangan sampai suasana Idul Fitri bagi warhga Surabaya terganggu oleh pemandangan yang kumuh" jelas salah satu petugas DKP.(Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar