Walikota Surabaya Copot Seluruh Aki Mobil Dinas

Walikota Surabaya Copot Seluruh Aki Mobil Dinas

Walikota Surabaya Copot Seluruh Aki Mobil Dinas

Swaraguna - Walikota Surabaya Tri Rismaharini benar-benar melarang jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk menggunakan mobil dinas pada waktu mudik Lebaran. Hal ini dapat terlihat di Balai Kota dan Jalan Jimerto Surabaya, tampak ratusan mobil dinas yang biasanya di gunakan para pejabat telah terparkir dengan rapi di tempat tersebut. "Mobil - mobil tersebut telah di parkir sejak hari Rabu sore pada jam 17.00wib pada saat pulang kerja" jelas Risma.
Kepala Bagian Perlengkapan Pemkot Surabaya, Noer Oemarijati menerangkan bahwa sebanyak 354 mobil dinas telah terparkir di Balai Kota. Mobil tersebut milik pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot  hingga jajaran camat. 

Untuk menghindari penyalahgunaan dan mengantisipasi adanya konsleting pada mobil dinas, maka seluruh aki yang ada di dalamnya sudah di copot dan di amankan. "Saat di ambil pada Selasa pagi nanti seluruh aki akan di pasang kembali dan mobil sudah bisa di gunakan pada Rabu pagi" Jelas Noer. Untuk pengamanan mobil dinas tersebut telah di bentuk satgas gabungan yang terdiri dari bakesbanglimas, satol PP dan Dinas Kebakaran. (Yanuar Yudha)    
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar