Surabaya Mulai Di Guyur Hujan Ringan

Surabaya Mulai Di Guyur Hujan Ringan

Surabaya Mulai Di Guyur Hujan Ringan

Swaraguna - Beberapa hari ini beberapa tempat di kawasan Kota Surabaya di guyur hujan dalam skala ringan. Hujan turun pada pagi hari sekitar pukul 05.30wib hingga pukul 07.00wib. Gerimis yang turun ini tidak merata, hanya turun di wilayah surabaya Selatan dan Timur. Seperti yang terjadi di kecamatan Gunung Anyar pagi ini. Meskipun demikian intensitas hujan yang ringan masih belum menimbulkan adanya gangguan seperti genangan, hanya saja untuk pengendara motor di himbau berhati-hati karena hujan yangbercampur debu mengakibatkan beberapa ruas jalan menjadi licin dan rawan terjadi selip ban.
Walapun demikian, turunnya hujan ini bukan pertanda Surabaya memasuki musim hujan, malah sebaliknya kota Pahlawan ini akan memasuki puncak musim kemarau pada tanggal 20 Agustus mendatang. Stasiun Metereologi Juanda memperkirakan bahwa musim kemarau akan berlangsung samap bulan Desember.

Ary Tulung selaku prakirawan stasiun Metereologi Juanda Surabaya mengatakan bahwa hujan pada musim kemarau adalah hal yang biasa. "Biasanya curah hujan kecil atau gerimis"jelasnya. Pada musim kemarau nanti suhu udara di Kota surabaya bisa mencapai 36 derajat celcius. "Untuk hujan dengan intensitas sedang atau tinggi kemungkinan akan turun pada akhir Desember atau awal januari nanti" imbuhnya. (Yanuar Yudha)  
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar