Tiket Kereta Api Gratis Di Hari Kemerdekaan

Tiket Kereta Api Gratis

Tiket Kereta Api Gratis Di Hari Kemerdekaan

Swaraguna - Bagi anda yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan Kereta Api, ada kabar yang cukup menggembirakan. Pada hari Kemerdekaan 17 Agustus 2015 nanti,  PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional 8 Surabaya akan menggratiskan tiket kereta api lokal.

Lowongan BUMN PT.INKA

Untuk mendapatkan Tiket kereta api gratis  ini warga bisa memperolehnya di loket pembelian yang ada di stasiun. Tiket gratis Kereta Api ini berlaku untuk Tujuh Kereta Api lokal yang berangkat pada pukul 08.00 wib hingga 17.00wib. Lantas, bagaimana apabila ada penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket...?.  Sumarsono selaku Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Sumarsono, mengatakan bahwa tiket akan di kembalikan penuh 100% apabila ada yang sudah terlanjur membeli. "Mohon di catat, bahwa pengembalian hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus 2015" ingatnya. 

Meskipun gratis, pada tanggal tersebut penumpang yang akan menaiki kereta api tetap wajib membawa tiket. Tiket kereta gratis disediakan untuk perjalanan menggunakan kereta api berikut:

    KRD rute Sidoarjo-Surabaya Pasar Turi-Bojonegoro
    KRD rute Surabaya-Kertosono
    KA Jenggala jurusan Sidoarjo-Mojokerto,
    KA Dhoho rute Surabaya Kota-Kertosono-Blitar
    KA Penataran rute Surabaya Kota-Malang-Blitar.
    KA Komuter rute Surabaya-Porong
    KA Sulam rute Surabaya Pasar Turi-Lamongan. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar