Latihan TryOut Gratis, Bisa Di Akses Dari Rumah

Swaraguna - Pepatah mengatakan semakin sering kamu berlatih maka semakin dekat kamu untuk membuka pintu keberhasilan. Hal inilah yang kemudian di terapkan oleh pemkot Surabaya agar semua anak didik mulai jenjang SD hingga SMA/SMK siap dalam menghadapi Ujian nasional (UN). Saat ini pemkot Surabaya melalui Dinas Pendidikan telah memberikan akses pelatihan atau TryOut Online bagi jenjang SD hingga SMA yang dapat di akses tanpa biaya apapun dan tanpa proses yang ribet. 
Program Try Out Online gratis ini sejatinya sudah di mulai sejak tahun 2015 dan bisa di download melalui laman dispendik.surabaya.go.id, hanya saja sosialisasinya yang perlu di galakkan lagi sehingga bisa di manfaatkan secara luas. Dalam soal latihan ini banyak sekali model soal yang akan membekali anak didik untuk mengasah dan menguji kemampuan hasil belajarnya. Bahkan setelah trayout selesai di kerjakan , hasil nilainya akan bisa langsung di lihat. 

Dengan adanya Try Out Online gratis ini tentunya akan memberikan kemudahan siswa untuk melatih diri dari rumah sendiri, dengan variasi tambahan soal yang beragam. Bagi siswa yang tidak mengikuti bimbingan belajar juga bisa meng-akses layanan ini secara gratis pula. Akses soal TryOut ini tidak hanya bisa dilakukan leawat PC tetapi bisa juga lewat HP maupun Tablet yang bisa di bawa secara "mobile". Jadi bisa di bawa sewaktu bepergian maupun berlibur sehingga di manapun anak didik akan bisa belajar dengan mengakses soal TryOut Online tersebut. (Yanuar Yudha)

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar