Situs Pemkot Surabaya Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Surabaya raih kabta awards

Situs Pemkot Surabaya Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Swaraguna - Kota Surabaya kembali berhasil mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini berupa Kabta Web Awards beritasatu.com yang akan diterima oleh Tri Rismaharini, Walikota Surabaya di Jakarta. Penghargaan Kabta Awards ini di berikan bagi kota yang berhasil mengembangkan situs resmi-nya sehingga bisa menjadi sarana komunikasi dan informasi publik, pemerintah daerah bisa memanfaatkan web untuk mempromosikan potensi daerah untuk menarik minat investor. Surabaya melalui www.surabaya.go.id berhasil masuk dalam dua besar website terbaik pilihan juri dari 25 kota/kabupaten.
Kabta Web Awards ini bertujuan untuk mendorong pemerintah daerah, khususnya pemerintah kabupaten dan kota, memberi perhatian lebih pada pengelolaan web masing-masing. Di era teknologi informasi yang terus berkembang, kehadiran web semakin diperlukan. 

Terdapat lima kriteria penilaian dalam proses penilaian ini. Yaitu aktualitas (5%), estetika (15%), aksesibilitas (20%), navigasi (25%) dan konten (35%). Dengan dewan juri Kartika Djoemadi, Konsultan PR untuk Pemerintahan, Abang Edwin SA, Praktisi Digital, Sarimun Hadisaputra, Direktur APEKSI, Adriansyah, APKASI

Ajang yang diselenggarakan ini secara kontinu setiap tahun diharapkan dapat merangsang pemerintah daerah memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dengan membuat situs web agar semua kegiatan pemerintahan berjalan lebih transparan, akuntabel, dan komunikatif.
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar