Minggu Depan Matahari Tepat di Atas Kepala

Minggu-Depan-Matahari-Berada-Tepat-di-Atas-Kepala

Minggu Depan Matahari Berada Tepat di Atas Kepala

Swaraguna - Seperti yang kita liat di televisi belakangan ini, bahwa Jawa Barat tepatnya di Kota Bandung sedang di landa hujan deras dan angin kencang. Bahkan beberapa pohon yang berukuran besar sampai bertumbangan dan menimpa kendaraan yang ada di bawahnya. Lantas bagaimana dengan Kota Surabaya sendiri...?. Untuk Kota Surabaya ternyata di perkirakan masih akan memasuki musim hujan pada bulan Desember mendatang.

Memasuki Musim Hujan, Tomcat Datang Lagi.

"Kota Surabaya akan memasuki hawa terpanasnya pada tanggal 20-an Oktober" jelas Bambang Setiajid Kasi Data dan Informasi BMKG Juanda Surabaya. Bahkan pada tanggal 14 Oktober nanti letak matahari akan berada tepat di atas kepala kita. Setelah tanggal 20 tersebut kondisinya berangsur turun sampai terjadinya pembentukan awan dan akhirnya turun hujan yang di perkirakan pada bulan Desember. 

Di himbau kepada seluruh warga Jatim untuk menjaga kondisi pada saat suhu mencapai puncaknya. Perbanyak minum air putih agar terhindar dari dehidrasi dan pakailah pelindung badan seperti jaket dan topi saat melakukan aktifitas di luar rumah. (Yanuar Yudha)      
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar