Drama Kolosal Perjuangan Surabaya Membara

Drama Kolosal Perjuangan Surabaya Membara

Drama Kolosal Perjuangan Surabaya Membara

Swaraguna - Kota Surabaya benar-benar all-aout dalam menyambut Hari Pahlawan ini, hal ini terlihat dari beragamnya even yang di gelar guna memperingati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa. Salah satu even yang banyak di tunggu oleh masyarakat adalah pertunjukan drama kolosal yang akan melibatkan ratusan pemain yang di selenggarakan di Jalan Pahlawan, di depan kantor Gubenur Jawa Timur.  Yaitu Drama Kolosal Perjuangan Surabaya Membara.
Drama Kolosal ini akan menceritakan bagaimana heroiknya perjuangan dari Arek-Arek Suroboyo yang tidak gentar dalam menghadapi ultimatum yang di keluarkan oleh tentara Sekutu. Bukannya menyerah Arek Suroboyo ini malah berani melawan dan semangatnya semakin berkobar karena pidato yang berapi-api dari Bung Tomo.

Drama Kolosal Perjuangan Surabaya Membara ini akan banyak melibatkan Masyarakat Umum, TNI-Polri, Komunitas dan elemen-elemen masyarakat lainnya. Di selenggarakan pada tanggal 9 Nopember 2015, pada pukul 18.00 wib hingga selesai. (Yanuar Yudha)   
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar