Expo Koperasi dan UMKM Surabaya 2015

Swaraguna - Dalam menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan tiba di akhir tahun ini, mau tidak mau, siap tidak siap semua perusahaan baik skala kecil, menengah maupun besar harus mampu bersaing dengan perusahaan yang ada di luar negeri. Oleh karena itu peran serta pemerintah dalam membina para pelaku usaha, khususnya pengusaha kecil sangat di butuhkan oleh masyarakat. 

Salah satu dinas yang berwenang dan membina untuk mengembangkan para pelaku UMKM  adalah DSurabayaM Provinsi Jawa Timur. Banyak pelatihan GRATIS yang bisa di ikuti oleh para pelaku usaha guna mengembangkan usaha yang di gelutinya. Tidak hanya itu . dinas yang berkantor di Jalan Raya Juanda ini juga aktif memberikan konsultasi, pendampingan, pelatihan serta memberikan akses guna mendapatkan modal usaha.

Telah banyak para pelaku UMKM yang berhasil membuat produk-produk yang mempunyai nilai jual dan laris di pasaran. Produk-produk ini bisa di saksikan dalam Pameran Expo dan UMKM 2015 yang Bertempat di Grand City mall- Surabaya pada tanggal 18 sampai 22 Nopember 2015. Acara ini bisa di Kunjungi secara GRATIS.  Selain mempilkan produk, pameran ini juga di isi oleh beragam kegiatan, seperti :
1. Talk Show dan Fashion Show
2. Demo Memasak oleh Master Chef
3. Parade Hijab oleh Hijaber Comunity
4. Lomba Karaoke
5. Lomba Menggambar dan Mewarnai
6. Lomba dan ratusan Doorprice. (Yanuar Yudha)





 

 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar