Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Suroboyo 2015

Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Suroboyo 2015

Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Suroboyo 2015

Swaraguna - Untuk memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2015, Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali menyelenggarakan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Surabaya. Pelaksanaan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Suroboyo ini akan di laksanakan pada tanggal 21 Nopember 2015, dengan menempuh jarak 55 kilometer. Lomba Gerak Jalan ini akan di mulai dari Alun-Alun Kota Mojokerto pada pukul 15.30wib hingga finish di Tugu Pahlawan Kota Surabaya.   
Ada 4 kategori yang di lombakan yaitu Perorangan Putra/Putri, Beregu Umum, Beregu TNI/Polri dan Beregu Pelajar. Untuk pendaftaran bisa di lakukan di Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur, Jl. Kayon No.56 Surabaya. Persyaratan yang di butuhkan adalah : Fotocopy KTP/SIM/KTM/Kartu pelajar, Surat Keterangan Sehat dari dokter, Surat Keterangan dari sekolah (Beregu Pelajar). Usia perorangan putra minimal 30 tahun, Putri 25 tahun dan beregu pelajar minimal 17 tahun. Aggota beregu adalah 10 orang dan 3 orang cadangan. 

Untuk Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Suroboyo tahun 2015 ini, total hadiah yang di perebutkan sebesar 118,5 juta dan terdapat pula puluhan doorprice yang akan di undi. Pendaftaran akan di buka hingga tanggal 21 Nopember 2015. Menurut panitia pendaftaran saat ini sudah ratusan lebih peserta yang mendaftar, bahkan di perkirakan akan mencapai ribuan pada saat mendekati hari H. Seperti tahun yang lalu, peserta Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Suroboyo ini bukan hanya dari Mojokerto dan Surabaya, melainkan banyak kota-kota lain di Jawa Timur yang ikut serta. (Yanuar Yudha)

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar