Gedung Grahadi Siapkan Pesta Kembang Api Kelas Dunia Di Pergantian Tahun

Gedung Grahadi Siapkan Pesta Kembang Api Kelas Dunia Di Pergantian Tahun

Gedung Grahadi Siapkan Pesta Kembang Api Kelas Dunia Di Pergantian Tahun

Swaraguna - Dalam menyambut pergantian tahun ini Kota Surabaya akan menyiapkan beberapa spot pertunjukan yang spektakuler bagi warga kota, salah satunya adalah Pesta Kembang Api. Nantinya acara Pesta Kembang Api ini akan di laksanakan di gedung Negara Grahadi jl. Gubenur Suryo Surabaya. Acara yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini akan di setting secara meriah dengan kualitas pertunjukan kelas dunia. Hal ini akan di agendakan setiap tahun dan di harapkan menjadi ikon bagi Kota Surabaya untuk menarik wisatawan. 
Untuk pelaksanaannya nanti akan ada tiga titik show dari pesta kembang api yang telah dipersiapkan, yaitu di belakang patung Gubernur Suryo, di atas jembatan penyeberangan SMAN 6 dan di halaman Gedung Negara Grahadi sendiri. Durasi dari kembang api ini sekitar 15 menit. Di puncaknya kembang api ini akan membentuk tulisan "Selamat tahun Baru 2016".

Selain Kembang Api nantinya juga ada hiburan oleh artis lokal maupun nasional yang akan di selenggarakan di panggung besar di depan Gedung Negara Grahadi. bahkan tidak ketinggalan pula terdapat sajian kuliner khas Jawa Timur seperti Rawon, Gado-gado, Rujak Cingur dan Pecel Semanggi. 

Untuk memperlancar jalannya acara tersebut, kemungkinan jalan Gubenur Suryo akan di tutup sejak sore dan terdapat pengalihan arus serta rekayasa lalu lintas oleh pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan. (Yanuar Yudha)  
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar