Kecamatan-Gunung-Anyar-Giatkan-Razia-Minuman-Beralkohol

Kecamatan Gunung Anyar Giatkan Razia Minuman Beralkohol

Swaraguna - Gawatnya penyebaran minuman keras yang sudah merambah ke toko-toko kelontong, rupanya membuat Kecamatan Gunung Anyar merasa gerah. pada Minggu dinihari (13/3) bekerja sama  dengan Polsek Rungkut dan Koramil Rungkut , Satpol PP dari Kecamatan yang di pimpin oleh Dewanto Kusumo Legowo mengadakan operasi Penyakit Masyarakat di kawasan Gunung Anyar dan sekitarnya.   

Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ini di pimpin oleh Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Gunung Anyar Hari Suryantoro yang beranggotakan 4 anggota Satpol PP Gunung Anyar, 15 anggota Polsek Rungkut dan 2 petugas dari Koramil.

Operasi Pekat yang di mulai pada pukul 00.00wib ini menyasar warung - warung dan toko kelontong yang menjual minuman keras. Mulai dari Jl. Merr hingga Rungkut Alang-Alang pasukan ini bergerak dan menemukan satu toko kelontong yang kedapatan menjual miras. " Aturannya jelas, bahwa toko kelontong tidak di perbolehkan menjual miras, saat ini pemiliknya sedang di mintai keterangan" jelas Hari. Beliau juga mengatakan akan terus meningkatkan operasi Pekat ini agar kawasan Gunung Anyar dan sekitarnya bebas dari narkoba dan Miras
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar