KIM Swaraguna Bagikan Kiat Wurausaha Online Bagi Remaja Masjid

KIM Swaraguna Bagikan Kiat Wurausaha Online Bagi Remaja Masjid

KIM Swaraguna Bagikan Kiat Wurausaha Online Bagi Remaja Masjid

Swaraguna -Kiprah KIM Swaraguna yang selama ini berkecimpung dalam dunia internet rupanya mendapatkan apresiasi yang cukup hangat dari beberapa komunitas lokal yang ada di Kecamatan Gunung Anyar. Salah satunya adalah komunitas Remaja Masjid Al-Muslimun yang ada di perumahan Rungkut Barata Surabaya. Para Remaja masjid ini menyelenggarakan seminar yang bertajuk "Ngaji Internet Marketing". 

Dalam seminar ini, Riski Rahmadianti selaku ketua KIM Swaraguna memberikan kiat - kiat dasar membangun usaha dalam bidang online. Media yang di gunakan bisa berupa Website , Media Sosial (facebook, Twitter atau Instagram) maupun Market Place (Lazada, Tokopedia, Bukalapak,dll). "Intinya adalah ketekunan dan fokus pada pengembangan usaha" jelasnya.

Ridho Dimas, selaku panitia mengatakan, bahwa acara ini memang di selenggarakan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat sekitar tentang perdagangan secara online. Rencananya kegiatan ini akan di lanjutkan dengan workshop dan praktek yang berkelanjutan agar bisa tercipta banyak entrepeneur muda di kawasan Kecamatan Gunung Anyar. 

Foto lain :


 
 


Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar