Surabaya Resmikan Bulak Sebagai Destinasi Wisata Baru

Surabaya Resmikan Bulak Sebagai Destinasi Wisata Baru

Surabaya Resmikan Bulak Sebagai Destinasi Wisata Baru

Swaraguna - Satu - persatu tempat wisata bermunculan di Kota Surabaya. Hal ini tentunya akan menambah destinasi wisata bagi pelancong yang ingin berkunjung ke Kota Pahlawan ini. Salah satu yang beru saja di resmikan adalah Kampung Nelayan Bulak sebagai destinasi wisata baru. Persemian Kampung Nelayan Bulak  ini di kemas dalam event Bulak Festival 2016.

Acara puncak dari Bulak Festival 2016 ini di helat pada tanggal 10 April 2016 kemarin, Bertempat di lantai 2 Sentra Ikan Bulak, Tri Rismaharini, Walikota Surabaya hadir dan meresmikan penutupan Bulak Festival 2016.

Dalam upaya meramaikan Bulak Festival 2016, Pemerintah Kota Surabaya melibatkan beberapa komunitas yang aktif, seperti Komunitas Bicara Surabaya, Komunitas Hotel dan Media, Komunitas Otomotif, Komunitas Fotografi dan beberapa komunitas lainnya.

Beragam acara telah digelar untuk memeriahkan acara ini, yakni Foto Competition, Lomba Perahu Cantik, Nelayan Fashion Show, Demo memasak dengan bahan baku ikan asap, Lomba senam bagi ibu-ibu dan makan ikan laut bareng dengan Walikota Surabaya. Tak lupa stan-stan UKM binaan Pemerintah Kota Surabaya unjuk gigi menjajakan produk-produk unggulan mereka.

Tri Rismaharini, walikota Surabaya, dalam kesempatan tersebut, terjun langsung melakukan pengecatan. Tak lupa cat dengan pilihan warna cerah membuat rumah sedap dipandang mata. Dalam sambutannya Risma berharap Bulak menjadi kawasan yang membanggakan kota Surabaya. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar