Pemkot Larang PNS Gunakan Mobil Dinas Untuk Mudik

Pemkot Larang PNS Gunakan Mobil Dinas Untuk Mudik

Swaraguna - Sama seperti lebaran di tahun - tahun sebelumnya, pada lebaran kali ini Pemkot Surabaya tetap  memastikan melarangpelarangan mobil dinas digunakan untuk mudik lebaran. Nantinya sebanyak 398 unit mobil plat merah yang ada di lingkungan Pemkot harus sudah terparkir di Balai Kota mulai tanggal 1 Juli mendatang.

Hal ini sesuai dengan instruksi ,Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang mengatakan bahwa semua mobil yang dipakai PNS akan diminta untuk dikumpulkan di Balai Kota tanpa terkecuali. Bahkan surat pemberitahuannya sudah di buatkan oleh bagian sekda untuk di bagikan ke semua pegawai.

"Sudah dibuatkan Pak Sekda surat edarannya. Tanggal 1 Juli harus dikumpulkan di Bali Kota. Kalau masih bandel yo dijaluki (diminta)," ujar Risma.

Nantinya semua mobil beserta surat - suratnya akan di data dan di cek oleh bagian terkait. Bahkan kalau perlu juga di akan di copot semua aki mobilnya, hal ini di lakukan agar mobil yang terparkir tidak di salah gunakan dan demi pengamanan mobil itu sendiri. 
 
Meski demikian, ada beberapa mobil dinas yang tidak di parkir yaitu mobil yang dipakai untuk operasional. Seperti mobil Dinas Perhubungan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Satpol PP, dan juga Bakesbangpol Linmas.

"Seluruh mobil operasional itu tidak wajb dikumpulkan lantaran masih akan dipakai selama liburan lebaran mendatang," katanya.
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar