Kecamatan Gunung Anyar Selenggarakan Halal Bihalal

Kecamatan Gunung Anyar Selenggarakan Halal Bihalal

Swaraguna - Pada Senin siang, pukul 11.30wib, kantor Kecamatan Gunung Anyar Surabaya mengundang warga masyarakat Gunung Anyar untuk ber-Halal Bihalal dan saling ber-silaturahmi. Para undangan ini terdiri dari pengurus para RW, Pengurus Lansia, BKM, Ibu - Ibu PKK, Pengurus KIM, para Muspika setempat, para Lurah di Kecamatan Gunung Anyar serta Kecamatan Rungkut. 

Acara Halal Bihalal ini selenggarakan di Pendopo Kecamatan Gunung Anyar Surabaya dan di sambut dengan antusias oleh masyarakat Gunung Anyar. Dalam sambutannya Camat Gunung Anyar Dewanto Kusumo Legowo AP, S.Sos, sangat berterimakasih atas kedatangan para undangan dan beliau mewakili staff Kecamatan Gunung Anyar meminta maaf apabila dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masih ada kekurangan.

Acara yang di kemas dengan santai ini di meriahkan juga oleh alunan musik samroh dari paguyupan Bunda Paud se-Kecamatan Gunung Anyar Surabaya. Selain itu para pengunjung juga di berikan tausiyah mengenai pentingnya Halal Bihalal bagi orang muslim.

Setelah sesi acara selesai para pengunjung satu-persatu berbaris untuk bersalaman dengan para Staff Kecamatan Gunung Anyar dan menikmati hidangan yang telah di sediakan. 

Foto lain :
Camat Gunung Anyar dan jajarannya


Undangan Halal - Bihalal

Paguyuban Musik Samroh Bunda Paud

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar