Kepolisian Lakukan Tilang Kendaraan Terobos Pctl

Kepolisian Lakukan Tilang Kendaraan Terobos Pctl

Swaraguna - Anda masih sering menerobos zebra cross saat lampu masih berwarna merah meskipun orang yang menyeberang sudah sampai ke tempat tujuan...?. Mulai sekarang jangan anda lakukan lagi, karena mulai sekarang pihak Kepolisian melakukan tilang bagikendaraan yang menerobos Pedestrian Crossing Traffic Light (Pctl)

Kepedulian akan kenyamanan pengguna pedestrian dan penyebrang jalan menjadi salah satu tujuan Kota Surabaya. Untuk mewujudkan hal tersebut mulai kemarin (03/08) Dishub Kota Surabaya bersama pihak Kepolisian melakukan giat operasi penindakan pelanggaran di jalur penyebrangan PCTL (Pedestrian Crossing Traffic Light).

Salah satu yang menjadi perhatian utama pada hari kemarin adalah PCTL yang berada di Jalan Panglima Sudirman. Penertiban ini untuk meningkatkan keselamatan penyebrang jalan yang menggunakan PCTL.

Pasalnya selama ini walaupun penyebrang jalan sudah menggunakan PCTL akan tetapi masih ada pengendara motor yang melajukan kendaraannnya dengan kecepatan tinggi sehingga membahayakan penyebrang jalan. Berdasarkan hasil penindakan roda dua yang melanggar PCTL di depan Intiland Tower dilakukan tindak tilang pada dua kendaraan.
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar