Proyek Box Culvert Rungkut Menanggal Belum Selesai

Proyek Box Culvert Rungkut Menanggal Belum Selesai

Swaraguna - Sudah satu bulan lamanya proyek pemasangan Box Culvert di sepanjang jalan Kyai Abdul Karim  telah di lakukan. Namun hingga saat ini proyek tersebut belum selesai. Hal ini di karenakan pengerjaan proyek tersebut di lakukan hanya pada malam hari saja. Sampai tulisan ini di terbitkan, pengerjaan penutupan sungai oleh Box Culvert tersebut baru mencapai di depan bekas Gedung Bioskop "Rungkut Theater". 

Menurut Lurah Rungkut Menanggal, Teguh Abadi, S.Sos, proyek penutupan sungai oleh Box Culvert ini akan memakan waktu selama 3 Bulan lebih. Lamanya penyelesaian proyek ini, dikarenakan pihak kontraktor hanya bisa mengerjakan pekerjaannya pada malam hari saja. Pengerjaan pada malam hari ini sengaja di lakukan agar jalan Kyai Abdul Karim tetap bisa di gunakan oleh masyarakat pada siang harinya.

Karena di sisi jalan yang terdapat sungai masih terdapat banyak material, maka saat ini jalan Abdul Karim hanya bisa di lewati satu arah saja untuk kendaraan roda empat. Bagi kendaraan roda empat dari arah Perumahan Pondok Chandra atau dari Rungkut Industri tidak bisa masuk ke arah Jalan Abdul Karim. Alternatif rute untuk masuk ke kawasan Rungkut Menanggal dan sekitarnya, bisa melewati Gunung Anyar. Namun pengaturan satu jalur ini tidak berlaku untuk motor.    

nantinya setelah proyek pemasangan Box Culvert ini selesai, di harapkan jalan Kyai Abdul karim akan semakin lebar dan tidak akan terjadi kemacetan yang panjang pada saat jam kerja.

  
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar