Kampung Lawas Maspati Surabaya Gelar Event Hemat Energi

Kampung Lawas Maspati Surabaya Gelar Event Hemat Energi

Swaraguna - Kota Surabaya adalah kota yang berkembang dengan pesat. Namun semua perkembangan yang ada tidaklah menggusur kampung - kampung lawas yang telah lebih dulu ada di dalamnya. Di bawah kepemimpinan Walikota Surabaya Teri Rismaharini, kampung - kampung lawas ini tetap di pertahankan dan menjadi objek wisata menarik bagi wisatawan lokal maupun manca negara. Salah satu kampung lawas yang di jadikan objek wisata adalah Kampung Lawas Maspati.

Pada hari Minggu 18 September 2016, Kampus Lawas Maspati kembali menggelar event dengan tajuk EH Dolan Nang Kampoeng Lawas Maspati. Dalam gelaran kali ini Kampung Lawas Maspati menggandeng Komunitas Earth Hour Surabaya (EH Surabaya) yang merupakan komunitas yang bergerak dalam kampanye hemat energi. 

Acara Kampung Lawas Maspati ini akan berlangsung mulai pukul 08.00wib dan berpusat di Jl. Maspati V, Gg.6 Bubutan Kota Surabaya. Beragam kegiatan akan di gelar di Kampung Lawas Maspati ini seperti :
1. Diskusi tentang Hemat Energi dan Konsumen Cerdas
2. Tour De kampung Lawas Maspati
3. Permainan Ramah Lingkungan

Untuk Bisa mengikuti acara di Kampung Lawas maspati ini para peserta di kenakan kontribusi sebesar Rp 5.000. Untuk info lebih lanjutbisa menghubungi sdr.Fauzi (0878-3567-0966). (Yanuar Yudha) 

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar