Pengembang Sipoa Grup Lakukan Perbaikan Jalan

Pengembang Sipoa Grup Lakukan Perbaikan Jalan

Swaraguna - Saat ini kebutuhan akan sebuah rumah layak huni semakin besar. Di Kota Surabaya sendiri pembangunan perumahan sudah mengarah ke kawasan pinggiran kota. Hal ini di karenakan kawasan tengah kota sudah semakin padat dan harga tanahnya yang mulai melambung tinggi. Fenomena ini sudah mulai tampak di wilayah Kecamatan Gunung Anyar yang terletak di daerah perbatasan antara Kota Surabaya dan kabupaten Sidoarjo.

Saat ini di Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya terdapat 2 pengembang perumahan yang memiliki luas wilayah yang besar, yaitu PT. Joyo Bekti yang telah mengambangkan kawasan Wisma Gunung Anyar (Wiguna) dan Sipoa Grup yang merupakan pengembang baru di kawasan Gunung Anyar.

Pengembang Sipoa Grup ini akan membangun kawasan Apartemen, Pertokoan dan Kawasan Bisnis di daerah Gunung Anyar. Pembangunan yang di lakukan Sipoa Grup ini terbilang cukup berani, mengingat berani membangun kawasan hunian di wilayah pinggiran Kota Surabaya.

Dampak positif dari pembangunan yang di lakukan oleh Sipoa Grup ini rupanya juga di rasakan oleh warga sekitar. Seperti yang di lakukan oleh Sipoa Grup pada saat ini, yaitu melakukan pewrbaikan dan pengaspalan jalan. Program pengaspalan jalan ini di laksanakan mulai dari pintu masuk Perumahan Wiguna hingga ke arah Jl.Raya Gunung Anyar Tambak. Pengaspalan jalan ini tentunya sangat melegakan warga, karena jalanan paving yang selama ini di lalui warga sudah banyak yang rusak, terutama di Jl. Wiguna Timur. Karena arus lalu-lintas di Wiguna ini termasuk padat, maka pengerjaan pengaspalan di lakukan pada malam hari hingga dini hari. (Yanuar Yudha)    

Foto Lain :



Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar