Gunung Anyar Sabet Juara 3 Lomba FGD Bappemas KB

Gunung Anyar Sabet Juara 3 Lomba FGD Bappemas KB

Swaraguna - Meskipun di warnai persiapan yang sangat mepet serta penguasaan materi lomba yang sangat minim, ternyata kader - kader masyarakat yang ada di Kelurahan Rungkut Menanggal masih bisa mengukir prestasi di tingkat Kota Surabaya. Perolehan prestasi ini di torehkan dalam perlombaan Fokus Grup Diskusi untuk masa depan Kelurahan yang lebih baik yang di selenggarakan oleh dinas Bappemas KB Kota Surabaya.

Dari serangkaian lomba yang di mulai sejak hari Selasa (20/09/2016) lalu di pilih 10 terbaik untul di perlombakan dalam babak final pada hari Kamis (22/09/2016). Pada babak final ini tim dari Kelurahan Rungkut Menanggal yang merupakan gbungan dari unsur KIM (Kelompok Informasi Masyarakat), KPM, Karang Taruna, BKM, UMKM, PKK dan masyarakat umum berhadapan langsung dengan tim dari Kecamatan Gayungan Kota Surabaya.

Meskipun hanya menduduki peringkat ke-3, namun Lurah Rungkut Menanggal Teguh Abadi, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Teguh Abadi menyatakan terimakasih atas kerjasama dari kader - kader yang ada di Kelurahan Rungkut Menanggal. " Jika tahun depan Rungkut Menanggal masih di percaya untuk ikut lagi, saya yakin kita bisa menyabet juara satu " tutur Teguh. (Yanuar Yudhatama) 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar