Surabaya Akan Menerapkan Parkir Berlangganan ?

Surabaya Akan Menerapkan Parkir Berlangganan ?

Swaraguna - Banyaknya kendaraan bermotor di Kota Surabaya ini, ternyata juga berpotensi untuk meningkatkan pemasukan pajak dari Pendapatan Asli Daerah (PAD). Oleh karena itulah Dinas Provinsi Jawatimur melalui Dispenda Jatim menginginkan agar daerah yang saat ini belum menerapkan Parkir Berlangganan segera menerapkannya.

Masalah tentang parkir berlangganan saat ini , hanya ada pada masalah Jukir yang bertindak nakal. Sehingga harus di awasi dan di berikan sanksi tegas bila melakukan perbuatan yang merugikan pengendara. Pembahasan tentang parkir Berlangganan ini tertuang dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kerjasama Fasilitasi Pemungutan Retribusi Parkir di tepi jalan umum secara berlangganan,yang di laksanakan pada hari Kamis (24/11/2016).

Menurut Dispenda Pemprov Jatim, saat ini sudah 26 daerah yang telah melaksanakan parkir berlangganan, tinggal 12 daerah yang belum melaksanakan, termasuk Kota Surabaya. Namun tentunya pelaksanaan parkir Berlangganan ini akan tergantung dari kebijakan masing - masing peminpin daerah. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar