Aliran PDAM Di Daerah Ini Bakal Terganggu

Aliran PDAM Di Daerah Ini Bakal Terganggu


Swaraguna - Di umumkan kepada warga Kota Surabaya, bahwasannya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Swasembada Surabaya akan melaksanakan pemasangan kubikel beserta perlengkannya.


Pekerjaan perawatan ini akan di lakukan pada hari Jum'at (23 Desember 2016) dan hari Minggu, tanggal (25 Desember 2016,) pada pukul 20.00 WIB hingga pukul 02.00wib. . Hal ini mengakibatkan distribusi air ke Pelanggan mengecil sampai tidak mengalir sama sekali. Karena terjadi penurun

Beberapa wilayah yang terdampak pada hari Jum'at berada di kawasan:
1. Jum’at 23 Desember 2016, pukul 20.00 dilakukan pekerjaan penggantian Kubikel dan pemasangannya maka Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Ngagel 2 beroperasi menggunakan generator sehingga kapasitas produksi menurun 50%. Diperkirakan pekerjaan selesai hari Sabtu 24 Desember 2016 pukul 02.00 WIB. Hal ini mengakibatkan distribusi air ke Pelanggan mengecil sampai tidak mengalir di kawasan Jagir, Bendul Merisi, Ciliwung, Adityawarman, Diponegoro, Darmo, Dr. Soetomo, Urip Sumoharjo, Panglima Sudirman, Gub. Suryo, Pemuda, Walikota Mustajab, Ambengan, Ahmad Jais, Undaan, Kali Anyar, Jagalan, Kapasan, Simokerto, Mas Mansyur, Ampel, Pegirian, Karang Tembok, Wonokusumo, dan sekitarnya.

2. Minggu 25 Desember 2016, pukul 20.00 WIB dilakukan pekerjaan penggantian Kubikel lengkap dengan pemasangannya maka Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Ngagel 1 beroperasi menggunakan generator sehingga kapasitas produksi menurun 30%. Hal ini mengakibatkan distribusi air ke Pelanggan mengecil sampai tidak mengalir di kawasan Jagir, Diponegoro, Pasar Kembang, Arjuno , Semarang, Pasar Turi, Indrapura, Krembangan,Wonokromo, Bendul Merisi, Ketintang, Margorejo, Jemursari, Tenggilis, Rungkut, Ngagel,Kalibokor, Menur, Kertajaya, Dharmawangsa, Kapas Krampung, Kedung Cowek, Kapas Madya dan sekitarnya.

Dihimbau kepada pelanggan yang berada dikawasan terdampak tersebut menampung air sebagai langkah antisipasi. Perlu kami informasikan juga bahwa normalisasi pendistribusian air ke pelanggan dilakukan secara bertahap.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan.
Pengaduan dan Informasi lebih lanjut :
Call Center : (031) 292 6666 atau SMS : 08123316666
Fanpage Facebook : PDAM Surya Sembada || Twitter : @PDAMSurabaya
Email: humas@pdam-sby.go.id
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar