Dinas PU Lakukan Penambalan Jalan Berlubang

Dinas PU Lakukan Penambalan Jalan Berlubang

Swaraguna - Frekuensi hujan yang cukup sering turun di Kota Surabaya pada sore hari ternyata menyebabkan beberapa jalanan menjadi rusak dan berlubang. Kerusakan ini biasanya terjadi karena lapisan aspal yang tergerus oleh air hujan. Kerusakan jalan ini juga banyak terjadi di kawasan Rungkut dan Gunung Anyar Surabaya.

Kerusakan jalan yang paling parah terjadi di jalan Rungkut Madya. Hal ini sangat wajar mengingat arus lalu-lintas di jalan ini sangat ramai dan padat. Jalan ini juga merupakan akses utama ke Kampus UPN surabaya. Menurut pengamatan Swaraguna, kerusakan yang ada cukup merata, namun mempunyai diameter luas yang lebar dan dalam. Hal ini tentunya membahayakan bagi pengendara motor yang melintas di jalan ini.

Menanggapi hal ini Dinas PU dan Pematusan tidak tinggal diam. Dengan mengerahkan tim penambal jalan mereka langsung bergerak untuk melakukan penambalan di Jalan Rungkut Madya. Hal ini tampak pada hari Kamis Siang, dimana tampak beberapa staf tambal jalan dari Dinas PU melakukan pengerjaan penambalan jalan. Dengan mengerahkan satu alat berat dan beberapa pekerja mereka segera melakukan pengaspalan pada jalan yang rusak. (Yanuar Yudha)

Foto lain :




Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar