Jl.Kyai Abdul Karim Bisa Di Lalui Dua Arah

Jl.Kyai Satari Bisa Di Lalui Dua Arah 

Swaraguna - Warga masyarakat yang tinggal di kawasan Rungkut dan sekitarnya saat ini merasa lega. Hal ini di karenakan sudah selesainya proyek Box Culvert yang di laksanakan di sepanjang saluran air di Jl.Kyai Abdul Karim. Dengan selesainya proyek ini maka Jl.Kyai Abdul Karim yang awalnya hanya bisa satu arah, sekarang bisa di lalui dua arah.

Proyek Box Culvert di Jl.Kyai Abdul Karim ini telah berlangsung selama 3 bulan lebih. Selama proyek berlangsung, kendaraan hanya bisa keluar dari Jl.Kyai Abdul Karim. Dan untuk kendaraan yang akan masuk ke Jl.Kyai Abdul Karim harus memutar lewat Jl.Zamzuri atau masuk dari Komplek Perumahan Pondok Chandra Indah Sidoarjo. 

Setelah proyek Box Culvert ini selesai, saat ini lebar Jl.Kyai Abdul Karim juga bertambah. Dari yang awalnya hanya sekitar 5 meter saat ini menjadi 8 Meter. Namun yang cukup di sayangkan, proyek Box Culvert ini tidak sampai ke pertigaan Gapura Perumahan Rungkut Barata Surabaya. Sehingga masih menimbulkan potensi kemacetan di derbang masuk Perumahan Rungkut Barata Surabaya. (Yanuar Yudha) 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar