Pihak Kecamatan Se-Kota Surabaya Beri Dukungan Aksi Parade Bela Persebaya

Pihak Kecamatan Se-Kota Surabaya Beri Dukungan Aksi Parade Bela Persebaya

Swaraguna - Status klub Persebaya Surabaya yang masih belum mendapatkan kejelasan oleh pihak PSSI rupanya tidak menyurutkan perjuangan para Bonek. Bahkan para Bonek se-Indonesia telah menyusun rencana matang guna mendatangai Kota Bandung tempat lokasi Konggres PSSI akan di lakukan. Para Bonek ini siap untuk meng-hijaukan Kota Kembang pada bulan Januari mendatang.  

Sebelum berangkat ke Bandung, pada Senin 26 Desember 2016 mendatang, rencananya para Bonek Se-Kota surabaya akan menggelar Parade Bela Persebaya. Aksi Parade Bela Persebaya ini akan di ikuti oleh ribuan Bonek. Aksi ini akan di mulai dari Tugu Pahlawan hingga ke Balai Kota Surabaya. Aksi ini juga di gunakan untuk menyambut Edy Rahmayadi, Ketua Umum PSSI 2016-2020 yang berencana berkunjung ke Kota Surabaya.

Aksi Parade Bela Persebaya ini rupanya juga mendapatkan dukungan dari para Camat se-Kota Surabaya. Hal ini terbukti dari beberapa kali pihak Bonek menggelar rapat ko-ordinasi dengan camat dan muspika setempat. Di harapkan dengan adanya koordinasi dengan para camat ini, nantinya Aksi Parade Bela Persebaya bisa berlangsung dengan tertib. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar