Warga Gunung Anyar Segera Nikmati JarGas

Warga Gunung Anyar Segera Nikmati JarGas

Swaraguna - Sebentar lagi warga Kelurahan Gunung Anyar dan Gunung Anyar Tambak bakal tidak perlu lagi repot-repot untuk memasang tabung LPG. Hal ini di karenakan pihak Perusahaan Gas Negara (PGN) telah membangun Jaringan Gas (JarGas). Menurut pengamatan pembangunan (JarGas) ini telah sampai di daerah perumahan Kosagra. Berarti tinggal selangkah lagi untuk memasuki wilayah Gunung Anyar.

Dengan adanya Jaringan Gas dari PGN ini maka warga Gunung Anyar tidak perlu lagi bingung mencari tabung LPG bila di tengah-tengah proses memasak kehabisan gas. Saat ini JarGas yang di pasang oleh PGN baru mencapai Kelurahan Rungkut Menanggal saja.

Warga Gunung Anyar tidak perlu takut akan terjadi kebocoran gas, karena pihak PGN menjamin keamanan instalasinya. Sampai saat ini masih belum di temukan kasus Jaringan Gas yang mengalami ledakan. Kasus ledakan yang terjadi kebanyakan malah berasal dari tabung LPG 3Kg.

Untuk masalah harga, berdasarkan informasi dari pelanggan yang telah menggunakan JarGas, harganya lebih ekonomis. Di tambah lagi warga tidak perlu khawatir bila terjadi kelangkaan tabung LPG di lapangan. (Yanuar Yudha) 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar