Ayo Bayar PBB Untuk Membangun Kota

Ayo Bayar PBB Untuk Membangun Kota

Swaraguna - Pemerintah Kota Surabaya melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Pajak Daerah telah menerbitkan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Tangunan tahun 2017. Seperti di ketahui bahwa surat Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) ini adalah surat untuk pembayaran pajak properti baik tanah maupun tanah dan bangunan yang dimiliki oleh warga.

Pada tahun 2017 ini, surat PBB di keluarkan lebih awal, yaitu pada bulan Februari. Hal ini di maksudkan agar masyarakat mempunyai banyak tenggang waktu untuk melakukan pembayaran. Surat pemberitahuan Pajak Bumi bangunan tahun 2017 ini memiliki warna merah jambu.

Surat PBB tahun 2017 ini memiliki jatuh tempo pada tanggal 30 Juni 2017. Jadi praktis masyarakat mempunyai waktu selama kurang lebih 5 bulan untuk melunasinya. Untuk lokasi pembayaran warga Kota Surabaya mempunyai beberapa pilihan tempat yaitu :
  1. Bank Jatim
  2. Bank BNI
  3. Bank Mandiri
  4. UPTB Pelayanan Pajak Daerah Surabaya Jl. Tambak Rejo V No.3
  5. UPTB Pelayanan Pajak Daerah Surabaya Jl. Sukodami No.1
  6. UPTB Pelayanan Pajak Daerah Surabaya Jl. Dukuh Kupang Barat I/25
  7. UPTB Pelayanan Pajak Daerah Surabaya Jl. Raya Menganti Wiyung 247
  8. UPTB Pelayanan Pajak Daerah Surabaya jl. Rungkut Asri RK IV (Merr)
  9. BPKPD Jl. Jimerto 25-27
Selain lokasi pembayaran di atas, Pemkot Surabaya juga mempunyai 16 unit mobil keliling yang akan di tempatkan di lokasi-lokasi strategis. Unit mobil ini di sediakan semata-mata karena Pemkot surabaya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Hari ini di beberapa Kelurahan di Kota Surabaya juga membuka pelayanan kepada warga yang ingin membayar PBB-nya. Seperti di Kelurahan-Kelurahan yang ada di kawasan Kecamatan Gunung Anyar Surabaya. Kelurahan akan melayani pembayaran PBB warga pada pukul 08.00wib hingga pukul 14.00wib. Ayo segera bayar PBB anda, jangan sampai terlambat atau denda akan menanti (Yanuar Yudha).
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar