Cek PBB Secara Online

Cek PBB Secara Online

Swaraguna - Saat ini pemberitahuan untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan telah di layangkan ke masih-masing pemegang pajak. Bahkan untuk tahun ini surat PBB di terbitkan lebih awal. Sedangkan untuk batas pembayarannya adalah pada 30 Juni 2017. 

Apabila anda ingin mengetahui nilai PBB anda secara online. Apakah terdapat tunggakan atau tidak.?. Saat ini kita bisa melakukan pengecekan secara online. Silahkan anda menuju ke situs dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Pajak Daerah Kota Surabaya. ( http://dppksby.com/PBB ) .

Di sini bakal terlihat history dari semua pembayaran pajak PBB kita dari awal hingga saat ini. Mulai dari besaran pajak, Jatuh Tempo dan Denda (Jika ada). 

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu anda tinggal memasukkan nomor NOP yang ada di Surat PBB anda ke dalam kolom yang tersedia. Nanti secara otomatis akankeluar alamat wajib pajak dan alamat objek pajak. Apabila data yang di tampilkan telah sesuai anda tinggal tekan tombol "Cari Data". Maka akan muncul History pembayaran pajak anda. Cukup mudah bukan..?. (Yanuar Yudha) 
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar