Waspada Demo Buruh Besok

Dalam rangka Hari Buruh  yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017, beberapa titik di Kota Surabaya akan di warnai aksi unjuk rasa. Untuk mengantisipasi
hal tersebut harap masyarakat waspada akan kemacetan yang akan terjadi.

Berikut titik titik tempat aksi unjuk rasa pada Hari Buruh besok.

1. Pkl. 07.00 WIB di Kantor Gubernur Jatim, Kantor DPRD Jatim, depan Grahadi Surabaya. Kegiatan aksi unjukrasa DPW FSPMI Prop Jatim dengan jumlah massa diperkirakan 5000 orang terdiri dari mahasiswa, DPC FSPMI se-Jatim berasal dari Probolinggo, Pasuruan, Mojokerto, Sidoarjo dan Jombang. Korlap : Chamin, Tohari, Jamaluddin, Jazuli, Pujianto. Titik kumpul : alun-alun Sidoarjo, SIER, dan KBS.

2. Pkl. 08.00 s/d 17.00 WIB di Lapangan Tugu Pahlawan Sby berupa Panggung Hiburan diselenggarakan Pemprov Jatim bekerja sama dengan Elemen Buruh Jatim dalam rangka Memperingati Hari Buruh se Dunia.

3. Pkl. 08.00 s/d 17.00 wib di lapangan PemkotSurabaya berupa apel buruh, panggung hiburan,dan makan gratis diselenggarakan Pemkot Surabaya bekerja sama Elemen Buruh kota Surabaya dalam rangka memperingati Hari Buruh se-Dunia.

4. Pkl. 08.00 s/d 16.00 wib di depan Grahadi Surabaya, aksi unjuk rasa dari Aliansi Rakyat Menggugat terdiri dari elemen massa PAS PRD,GMKI, KOMPASS, SAKERA , OPSI , PAB. Peserta150 orang. Titik kumpul di Monkasel.

5. Pkl. 09.00 s/d selesai di Gedung RRI Surabaya, depan gedung Grahadi, unras dari FPRS (Front Perjuangan Rakyat Surabaya), peserta 50 orang. Penanggungjawab: Vabianus Hendrik. Titik kumpul di Monkasel.

6. Pkl. 08.00 s/d 12.00 wib di depan Gedung Grahadi, kantor BP MIGAS, Kantor Gubernur Jatim, aksi unjukrasa Konfederasi Serikat Nasional (KSN) yang diikuti 2000 orang. Penanggungjawab: Andi Peci dan Pokemon dalam rangka May Day, titik kumpul di Monkasel.

7. Pkl 08.00 Wib di depan Grahadi, Aksi unjukrasa oleh SP Carefour dan SB Jaya Readmix dikuti oleh 200 orang dengan korlap Sdr. Joko Siswanto. Titik kumpul di Royal Plaza Jl.A.Yani Surabaya.

Mohon warga surabaya mencari jalur alternatif.
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar