Ketua Forum KIM Kota Surabaya Terpilih Secara Aklamasi

Ketua Forum KIM Kota Surabaya Terpilih Secara Aklamasi

Swaraguna - Hari Rabu (24 Mei 2017), merupakan hari yang sangat penting bagi Kelompok Informasi Surabaya (KIM) Kota Surabaya. Bertempat di Rumah Makan sate ayam Ponorogo LISIDU Jalan Kutai Surabaya, beberapa perwakilan dari Forum KIM Kecamatan berkumpul. Agenda yang di bahas dalam pertemuan ini adalah pemilihan Ketua Forum KIM Kota Surabaya periode 2017 - 2019.

Pertemuan yang bertajuk Musyawah Kota ini berlangsung sangat hangat dan penuh dengan kekeluargaan. Sebanyak 17 perwakilan dari 31 Forum KIM Kecamatan hadir pada acara ini. Perwakilan dari delegasi yang hadir berasal dari Kecamatan : 

1. Gunung Anyar - Rizky Rahmadianti
2. Tandes -  Siti Aisah
3. Gubeng - Aminulloh (Babe)
4. Tambaksari - Yunita Ika
5. Tegalsari -  Etha
6. Rungkut - Suparmi
7. Lakarsantri -  Wasitah 
8. Sawahan -  Nova 
9. Jambangan - Melik A
10. Krembangan - Nurul Farida
11. Simokerto - Cak Hakim
12. Sukolilo - Cak topan
13. Asemrowo - Machfud Shodiq
14. Gayungan - Edi S.
15. Bulak - Bunda Tri
16. Benowo - Firman Asyhari
17. Wonokromo - Devina

Pada kesempatan ini Kabid Dinas Kominfo Kota Surabaya Chosa Lia menyampaikan bahwa komunikasi memegang peranan penting dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara  karena itu  dalam hal ini , menjelang Romadon kali ini  kita punya tokoh yang dijadikan contoh tauladan cara berkomunikasi yaitu Nabi Muhammad SAW yang telah diakui oleh seluruh dunia.

Dalam Laporan Pertanggung Jawaban-nya (LPJ) Bobbin Nila Prasanta Yudha (Boni) menuturkan, bahwasannya target pembentukan 154 KIM di seluruh kelurahan harus segera terlaksana. Apabila ini berhasil di lakukan, maka program-program KIM akan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas. 

"Kedepan nanti tantangan kita akan semakin berat, Kredibilitas dan loyalitas Pegiat KIM Surabaya yang multi-profesi sosial kemasyarakatan yang super care,  superhero dan fas respon akan semakin di uji, dan inilah tugas kita sebenarnya, yaitu untuk menjadi agen informasi akurat, tajam, terpercaya dan anti Hoax" Jelas Bony.

Akhirnya secara aklamasi, Musyawarah Kota ini menetapkan Bobbin Nila Prasanta Yudha (Bony) menjadi ketua forum KIM Surabaya  periode 2017-2019.

Dalam acara ini, juga di laksanakan pemberian hadiah kepada penulis reportase terbaik dalam acara "Ngeblog 90menit Bersama Bunda Tri". Abdul Rachman Ketua KIM Pojok Kampung dari Kelurahan Kebonsari berhasil mendapatkan paket data 32Gb, yang di berikan langsung oleh Bunda Tri. (Yanuar Yudha)

Foto lain :

Bony, Ketua Forum KIM Kota Surabaya Periode 2017-2019

Addul Rachman, Pemenang Penulisan Reportase Terbaik



   
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar