Mudik Berkah Bersama PW NU Jawa Timur


Swaraguna - Mudik adalah tradisi bagi umat Muslim pada saat menjelang Hari Raya Lebaran. Bagi umat Muslim yang saat ini bekerja di luar kota atau di tempat lain, mudik merupakan sarana untuk kembali ke kampung halaman. Hal ini mutlak di lakukan, karena merupakan ajang silaturahmi antara keluarga maupun sanak saudara. 

Pada saat mudik ini, hal yang tidak bisa di hindari adalah kemacetan panjang. Hal ini di karenakan masih banyak pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, baik roda 4 maupun roda 2. Untuk mengantisipasi kemacetan panjang dan tingginya angka kecelakaan pada saat mudik, Pemerintah senantiasa menghimbau masyarakat untuk menggunakan transportasi umum. 

Selain menggunakan transportasi umum, beberapa pihak juga telah menyediakan transportasi mudik gratis bagi masyarakat. Salah satu pihak tersebut adalah PW NU Jawa Timur. Mudik Gratis PWNU Jatim ini akan berlangsung pada hari Jum'at, Tangal 23 Juni 2017. Rombongan mudik ini akan berangkat pada pukul Jam 07.00wib.

Ada 9 tujuan keberangkatan yang akan di sediakan oleh PWNU Jatim ini, antara lain :

1. Surabaya - Madiun
2. Surabaya - Madiun - Ngawi
3. Surabaya - Madiun - Pacitan
4. Surabaya - Madiun - Ponorogo
5. Surabaya - Lamongan - Bojonegoro
6. Surabaya - Situbondo - Banyuwangi
7. Surabaya - Lumajang - Jember - Banyuwangi
8. Surabaya - Bangkalan - Pamekasan - Sumenep
9. Surabaya -  Kediri - Tulungagung - Trenggalek

Prorgam mudik ini akan menggunakan Fasilitas Bis AC dan setiap peserta akan mendapatkan bingkisan menarik. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Mudik Bareng PWNU Jatim ini bisa mendaftarkan diri di Gedung PWNU Jawa Timur, Jl.Masjid Al-Akbar Timur 9 Surabaya.

Pendaftaran akan di buka mulai tanggal 29 Mei 2017 hingga kuota habis. Waktu pendaftaran adalah hari Senin hingga Kamis serta hari Sabtu. Persyaratannya cukuplah mudah, hanya Menyerahkan Foto Copy KTP / SIM dan KK. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ust. Abd Syakur 081 330 109 847 dan Suprianto 081 230 509 789. (Yanuar Yudha)

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar