Bank BJB Hadirkan Sunat Massal Gratis Surabaya 2017

Bank BJB Hadirkan Sunat Massal Gratis Surabaya 2017

Swaraguna - Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini anak-anak mendapatkan libur sekolah sampai tanggal 17 Juli 2017 nanti. Pada masa liburan sekolah ini Bank Jabar Banten Bank (BJB) bekerjasama dengan komunitas baksos’e Suroboyo mengadakan suatu kegiatan amal bagi anak-anak. Kegiatan ini berupa Sunat Massal Gratis Surabaya 2017. 

Dalam gelaran kali ini Bank Jabar banten akan membuka kesempatan bagi 100 anak. Gelaran bhakti sosial ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional. 

Sunat Massal Gratis Surabaya 2017 ini akan di langsungkan pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2017 mendatang. Anak-anak peserta Sunat Massal Gratis Surabaya 2017 ini adalah anak yatim piatu, muallaf, dan fakir miskin gharib. Terbuka untuk semua jenjang pendidikan sekolah mulai dari TK hingga SMP dengan batasan usia paling besar 15 tahun. 

Syarat pendaftarannya juga cukup mudah. Para peserta hanya langsung mendaftar di lokasi yang telah di tentukan dengan membawa Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Susunan Keluarga (KSK) dari orang tua/wali, atau surat krekomendasi dari ketua yayasan/pondok pesantren/pengelola panti asuhan atau dari pihak Kelurahan maupun Kecamatan setempat (jika peserta merupakan kelompok dari Kelurahan atau Kecamatan).

Untuk melakukan pendaftaran dari  Sunat Massal Gratis Surabaya 2017 ini, para peserta atau pendamping bisa menghubungi kontak person sebagai berikut :
  1. MBAK CHOIRIAH di nomor 0821-409-350-90
  2. Cak EET di nomor 0811-343-421

Untuk pelaksanaan dari Sunat Massal Gratis Surabaya 2017 akan di gelar di Kantor Bank Bank Jabar Banten kcp Bukit Darmo Golf (BDG) di Ruko Lenmark Pakuwon Trade Center (PTC). Alamat dari lokasi ini adalah Jalan Bukit Darmo Bulevard B1 nomor 28 Kota Surabaya.

Bagi para peserta dari Sunat Massal Gratis Surabaya 2017 ini akan mendapatkan beragam goodie bag/bingkisan. Bingkisan ini berupa baju koko, sarung, perlengkapan sekolah berupa buku lengkap dengan alat tulisnya. Bingkisan ini di tambah dengans antunan uang saku sebesar 100-ribu per-anak. Selain goodie bag setiap peserta juga akan mendapatkan perawatan pasca khitan nanti.
Pada saat pelaksanaan Sunat Massal Gratis Surabaya 2017, setiap peserta dan juga pengantar akan mendapatkan makan siang dan snack gratis dari panitia. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar