Surabaya Di Landa Teror Lempar Batu

Surabaya Di Landa Teror Lempar Batu 

Swaraguna - Lebaran baru saja berselang beberapa hari, namun di Kota Surabaya sudah timbul jenis kejahatan jalanan terbaru. Kejahatan jalanan ini adalah pelemparan mobil dengan batu. Kejadian pelemparan ini ada di kawasan Surabaya bagian barat yaitu kawasan Jl Raya Mastrip Kebraon. 

Kasus pelemparan ini di lakukan oleh orang yang tidak di kenal dengan menggunakan batu. Akibat dari lemparan batu ini kaca mobil akan mengalami retak hingga pecah. Fatalnya pecahan kaca mobil tersebut terkadang bisa melukai pengendara dan penumpang yang ada di dalamnya. 

Untuk menanggulangi kejahatan jalanan ini, saat ini pihak Kepolisian tengah membentuk tim untuk menangkap pelakunya, sebab, tidak sekali saja menimbulkan korban. Modus dari pelaku kejahatan ini adalah dengan menggunakan motor yang biasanya berknalpot brong dengan cara mendekat ke pengendara dari arah berlawanan dan langsung melepar kaca depan mobil dengan batu.

Sampai saat ini sudah ada 2 orang yang melaporkan tentang insiden yang di alaminya. Indah Nurul Laili, salah satu korban melaporkan bahwa dia bersama temannya saat mengendarai mobil tiba-tiba dilempar batu orang tak dikenal di dekat lapangan Karang Pilang.

Selain Nurul, Hendrawan Tommy juga mengalami serangan serupa. Setelah berlibur dari Malang dia bersama tiga temannya mengendarai mobil. Saat melintas di Kebraon tiba-tiba dilempar batu oleh orang yang mengendarai motor dengan kenalpot brong dari arah berlawanan. 

Sebaiknya hindari dulu kawasan kebraon dan sekitarnya pada malam hari kawan, hingga pelaku di temukan oleh pihak Kepolisian. (Yanuar Yudha)
Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar