Pahlawan Ekonomi Gunung Anyar, Pecahkan Rekor Penjualan


Pahlawan Ekonomi Gunung Anyar, Pecahkan Rekor Penjualan

Swaraguna - Kegiaatan Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda di Gunung Anyar merupakan rangkaian kegiatan Pahlawan Ekonomi tahun 2017 yang menjadi ke 12 dari total 31 kecamatan tempat jalannya roadshow. Bertempat di perumahan Rungkut Mapan Barat, roadshow Pahlawan Ekonomi ini berlangsung pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 dimulai pukul 6 pagi. Diawali dengan senam pagi bersama warga di lapangan barat yang berbatasan dengan perumahan Rungkut Permai kelurahan Rungkut Tengah. 

Ketua Panitia bersama Muspika dan Tokoh Kecamatan Gunung Anyar

Acara Roadshow Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda sendiri dipusatkan di lapangan timur, dimeriahkan oleh Reog Ponorogo, musik patrol, lomba jingle dan bazar yang menjadi daya tarik kegiatan ini.
Roadshow Pahlawan Ekonomi, juga melibatkan siswa siswi PAUD

Dengan mengusung slogan "Ayo dulur... melok nglarisno dodolane tonggo dewe lur", ketua panitia membuka sambutan dengan semangat untuk memecahkan rekor penjualan selama PE, sebanyak 50 juta. Tentu saja, didukung dengan banyaknya pilihan produk yang disediakan oleh 71 UMKM dari kecamatan Gunung Anyar yang ramai dikunjungi oleh warga sekitar. Untuk memudahkan perhitungan uang yang didapat, pembeli menggunakan kupon yang ditukar dengan produk yang ingin dibeli di stand bazar.

Reog yang disuguhkan sebagai pertunjukan pembuka, cukup menarik perhatian dengan atraksi-atraksi berbahaya yang justru mengundang decak kagum penonton. Berlanjut dengan lomba jingle Pahlawan Ekonomi yang diikuti oleh 4 kelurahan di Gunung Anyar dengan peserta ibu-ibu yang berkostum bahan daur ulang.
Penilaian Pahlawan Ekonomi

Bazar yang ramai dengan pengunjung
Berikut daftar peserta bazar di Roadshow Pahlawan Ekonomi dan Pengusaha Muda kecamatan Gunung Anyar




Kegiatan ini berlangsung sampai pukul 11 siang. Dan saat berakhirnya roadshow Pahlawan Ekonomi kali ini, rekor penjualan terpecahkan tidak hanya 50 jt, bahkan mencapai total penjualan senilai Rp 70.165.000,- (Rizki Rahmadianti)

Share on Google Plus

About Kabar Surabaya

0 comments:

Posting Komentar