Jalur Merr 2 C Mulai Menunjukkan Wujudnya

Jalur Merr 2 C Mulai Menunjukkan Wujudnya

Swaraguna - Jalur Merr 2 C yang banyak di nantikan oleh warga Kota Surabaya mulai menampakkan wujudnya. Hal ini bisa di lihat dengan adanya aktifitas proyek yang saat ini sedang di laksanakan di kawasan Gunung Anyar Surabaya.

Proyek yang sedang di kerjakan sekarang ini berada di antara jalan Gunung Anyar Sawah dan wilayah Sidoarjo. Untuk wilayah Sidoarjo ini tepatnya adalah di lokasi yang di sebut masyarakat sebagai Jembatan Buntung. Saat ini, proyek yang sedang di laksanakan adalah berupa pengurukan lahan dengan tanah.

Lahan yang di urug ini adalah area persawahan penduduk yang sebelumya telah di bebaskan oleh Pemerintah Kota Surabaya. Jika saat ini anda melewati jalan Gunung Anyar Sawah harap berhati-hati karena di kanan kirinya sering keluar masuk kendaraan proyek.

Tampak di lapangan beberapa alat berat seperti eksavator hilir mudik untuk meratakan dan memadatkan tanah urukan. Tampak pula alat untuk menancapkan baku bumi di area tersebut. Nantinya jalan Merr 2 C ini akan melintasi kawasan Puri Mas dan perkampungan Gunung Anyar. Targetnya pada akhir tahun ini, Jalan Merr 2C ini akan bisa di gunakan secara penuh. 

Setelah jalan Merr 2 C ini benar-benar tuntas, di harapkan kemacetan yang sering terjadi di kawasan Wisma Gunung Anyar dan Rungkut Menanggal bisa segera teatasi. (Yanuar Yudha)          
Share on Google Plus

About Kim Swaraguna

0 comments:

Posting Komentar